CITA-CITA TIDAK SELALAU DI CAPAI DENGAN PIKIRAN DAN PEKERJAAN

Ternyata, banyak manusia yang keliru menafsirkan jika cita-cita dalam hidup hanya bisa dilakukan dengan membangun kinerja yang bagus dan profesionalitas tinggi hingga semua pekerjaan dikerjakan seperti mesin. Semua itu salah. Ada sisi lain yang seharusnya dikelola dalam diri demi mendukung proses meniti karier. Jika anda tidak memiliki kepekaan untuk mengembangkan sisi lain dalam diri, maka anda akan ditelan oleh aman.
Pikiran dan pekerjaan dikatakan sebagai pendukung memang benar. Akan tetapi, pikiran dan pekerjaan bukanla satu-satunya yang bisa membuat anda bahagia. To, yang mengalami bahagia sebenarnya bukan pikiran dan fisik, tetapi yang mengalami kebahagiaan adalah hati. Jika anda sadar bahwa hal yang demikian, mengapa tidak mengelola hati sebisa mungkin? Disitulah kesalahan banyak orang dalam mencapai karier.
Shalat tahajjud akan menumbuhkan kepekaan rasa dan hati anda. Segala proses yang anda jalani bisa dikerjakan dengan pikiran ynag tenang, santai, serta pengelolaan emosi yang matang. Ketika anda mencapai puncak karier, kemudian anda tidak membanggakan diri,congkak, dan lain semacamnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

KISAH PARA TELADAN © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers